Sabtu, 31 Oktober 2015

Arctap Demo Game yang mengesalkan melebihi Flappy Bird Android


Tahun ke tahun semakin banyak pengguna android yang bertambah, Begitu pula dengan game game yang terus berdatangan tanpa henti. Telah hadir sebuah game yang mempunyai tingkat kesulitan melebihi Game Flappy Bird. Nama gamenya adalah Arctap. Ntah mengapa diberikan nama tersebut saya juga bingung. Izinkan saya memperkenalkan game ini terlebih dahulu.

Arctap adalah sebuah game aksi yang di dalam game ini kita akan menggerakkan sesosok karakter yang bentuknya seperti sebuah Mouse pada Komputer, Mempunyai warna gelap dengan kolaborasi orange. Tujuan kita di dalam game ini adalah untuk menuju ke garis finish dan melanjutkan ke level selanjutnya.

Ngomong-ngomong soal level, terdapat 20 level yang tersedia dari versi Demonya. Namun, walaupun hanya dua puluh level yang ada tidak membuat game ini sangat gampang untuk di tamatkan. Seperti yang saya berikan judul di atas bahwa game ini melebihi gameplay dari flappy bird yaitu game yang sangat fenomenal akan kesusahannya. Mungkin setelah sobat mencoba memainkan game ini. Pasti sobat berpikir bahwa game ini sangatlah susah.





Download Arctap Demo Version

Karena game ini versi android, jadi kita hanya memanfaatkan touchscreen dari smartphone sobat. Cara dengan menekan nekan Karakternya dan membawanya menuju garis finish. Tenang, ketika memasuki game ini, kita akan disuguhi tutorial yang akan membantu dan membuat kita belajar untuk bisa terbiasa dengan karakter yang lincah.

Walaupun game ini seru, namun sayangnya game ini masih Versi Demonya. Untuk Versi Full Versionnya akan segera hadir dan sobat bisa dapat langsung mendapatkannya di blog ini ( jika telah terbit ). Tidak seperti pada game android lainnya, game ini tidak terdapat iklan di dalamnya. Bersih, Kinclong deh pokoknya.Game ini diproduksi oleh Arclight.

Baiklah, sekian dari saya tentang artikel berjudul Arctap. Semoga game ini dapat menghibur sobat gamers. Selamat mencoba dan selamat menikmati

Gilang Ramdhani

Seorang Anak laki-laki yang ingin sukses melalui sebuah Teknologi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Gronoid.