Sabtu, 31 Oktober 2015

Zombie Vs Titan Android Free

Halo sobat, sekarang Gronoid akan membagikan sebuah game yang sangat bagus nih. Game ini berjudul Zombie Vs Titan. Yang mana di dalam game ini zombie dan titan. nah, di dalam game ini kita akan menjadi seorang titan.

Bersiap-siap untuk zombie di petualangan berjalan tak berujung penuh power-up, zombie seram dan kelelawar vampir yang akan mencoba untuk menemukan dan menghancurkan permen jagung Sobat !. 
Zombie vs Titan adalah arcade game, menggunakan kekuatan super Sobat untuk membunuh monster, magnet koin memudahkan untuk ambil koin.


Apakah Anda seorang Penghancur zombie? Melompat di atas musuh untuk menghancurkan, melakukan jumping combo untuk mendapatkan poin tambahan. Membunuh zombie cukup untuk berubah menjadi Super Titan Robot dan mendominasi jalan raya zombie. 



Ini adalah sisi scroller 2D adiktif sempurna untuk ketika Anda sedang menunggu di kereta bawah tanah dan ingin bermain yang menyenangkan Halloween pelari.

Gameplay dari game ini sangat bagus sobat dan cocok untuk sobat yang suka bermain game aksi dan bertarung. game ini tidak akan membuat sobat bosan deh!

Gilang Ramdhani

Seorang Anak laki-laki yang ingin sukses melalui sebuah Teknologi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Gronoid.