Sabtu, 31 Oktober 2015

Game MMORPG terbaik Arcane Legends Online Android Gratis

Arcane Legends Cover

Halo ! Ini adalah artikel pertama kami dalam Label yang baru saja kami tambahkan. Game ini bukan untuk pc melainkan untuk Android, karena sekarang android sedang trend-trendnya. Nah, untuk yang pertama ini saya akan membagikan game yang berjudul Arcane Legends.

Arcane Legends adalah sebuah game mmorpg yang dapat dimainkan multiplayer Online yang menceritakan tentang 3 karakter yang mana di setiap karakter mempunyai kekuatan atau class yang berbeda-beda, mulai dari Karakter pertama yaitu warrior, rouge dan Sorcerrer. Nah, ketika baru masuk ke dalam game ini, kita akan memilih di antara 3 karakter tersebut.

Saya memilih sorcerer karena skill magicnya yang cukup kuat sehingga dapat membunuh para goblin dari jarak yang cukup jauh, Ohiya, saya juga memilih sebuah Pet atau peliharaan berupa Anjing hitam, namun dengan berjalannya permainan. Sobat bisa mendapatkan pet langka lainnya. Fungsi dari pet adalah untuk membantu melawan monster dan membantu kita mengambil Gold. Gold adalah mata uang dari game ini.

Screenshot :

tiga karakter yang dapat kita pilih sebelum lanjut ke permainan


Ini dia pusat para pemain AL ini berkumpul, yap! di kotak :3



Karakter Perempuan satu satunya :v


( Maaf karena saya memainkan game ini menggunakan handphone, jadi tidak bisa memberikan gambar karakter yang saya mainkan. atau bisa add friend saya : Flozye )

Link Download Arcane Legends ( Play Store )

Seperti pada game mmorpg lainnya, terdapat Quest, Skill, Membuat guild yang membuat game ini cukup banyak yang meminatinya. Ngomong-ngomong tentang Quest, ada sebuah kelebihan dari game ini yaitu ketika kita mempunyai sebuah misi, kita hanya tinggal menekan tombol " Go " maka kita akan langsung sampai ke tempat misi tersebut. Waw!

Ini adalah ketika melawan musuh, dan melakukan party

Dari segi Gameplaynya, game ini mempunyai grafik yang cukup bagus. Ukuran ram yang rendah membuat game ini banyak yang meminati. Handphone saya yang mempunyai RAM 512Mb dapat memainkan game yang luar biasa ini. Selain itu, efek suara dari permainan ini akan membuat kita tidak bosan memainkannya, 

Didalam game ini kita mempunyai misi menjadi yang terbaik dikalangan player yang berada di seluruh dunia dengan cara menaikkan level. Selain itu, kita juga dapat terkenal memalui Guild atau seperti sebuah rumah bagi kita, mungkin untuk para gamers pasti tahu apa itu guild :)

Arcane Legens Trailer :



Game ini saya yakin dapat menjadi game nomor satu di playstore dan banyak dimainkan oleh para pengguna android, karena memang game ini sangat mudah dimainkan. Jika sobat tidak mendownload game ini, sobat akan menyesal loh :3 Ohiya, game ini oleh Spacetime Games

Gilang Ramdhani

Seorang Anak laki-laki yang ingin sukses melalui sebuah Teknologi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Gronoid.